Sabtu, 27 Oktober 2012

menceritakan pengalaman saya selama menggunakan internet dan manfaat positif dan negatif internet .


Saya  akan menceritakan pengalaman saya selama  menggunakan internet dan manfaat  positif  dan negatif internet . sewaktu  smp  saya  belum bisa mengunakan  internet. Lalu  saya  berusaha belajar sendiri bagaimana cara  menggunakan  internet. Akhir  pelan  saya  paham dan mengerti dalam mengunakan internet. jadinya  setiap ada tugas  saya  pasti   mencari lewat  internet. Menurut saya  dampak positif pada diri saya sendiri adalah : menamah wawasan, menambah  temen  contoh  fb,twitter. Feecbook  dan  twiotter  juga  bisa dibilang  dampak  positif tapi  bagaimana  mengunakannya  kalau saya sich menggunakan  untuk  tugas dan berkomunikasi  yang baik. Dan  dampak negatif  alhamdulilah saya tidak pernah membuka  situs  prono  atau   yang lainnya.  
Sumber  : diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar